Scroll untuk baca artikel
Bengkulu

Ada Kenangan Indah di Pantai Panjang Bengkulu

2934
×

Ada Kenangan Indah di Pantai Panjang Bengkulu

Sebarkan artikel ini

akuliburan.com –  Pantai panjang Bengkulu terletak di Kota Bengkulu, tepatnya di Jl. Pariwisata, Pantai Panjang, Lempuing, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Pantai Panjang bengkulu adalah salah satu dari beberapa tempat wisata yang sangat populer di kota Bengkulu.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Di pantai panjang, kamu akan di suguhi dengan pemandangan pasir putih bersamaan dengan dentuman ombak yang begitu indah di batasi pohon khas pantai yaitu pohon pinus.

Sama halnya dengan namanya, Pantai panjang memang begitu panjang dengan garis pantai yang mencapai 7 kilometer dan lebarnya sekitar 500 meter.

Ketika anda berada di pantai panjang, anda akan merasa terkesan dengan keindahan pasir putih yang begitu indah.

Baca Lainnya  Serunya Rafting Green Canyon Bengkulu, Di Sungai Ketahun Lebong

Di sepanjang pantai panjang, Anda akan menemukan banyak sekali pedagang makanan yang berjualan di sana, anda pun dapat menikmati berbagai macam keindahan pantai panjang dengan cara bermain air, bermain pasir, dan berjemur sambil menikmati hidangan makanan maupun minuman yang tersedia.

Pantai Panjang

Pantai Panjang sering digunakan oleh wisatawan lokal untuk kegiatan olahraga seperti lari, voly, dan berselancar.

Karena keindahan nya ini pantai panjang tepat di jadikan sebagai tempat pariwisata anda bersama keluarga di akhir pekan maupun hari libur.

Aku liburan sudah dua kali kepantai ini tahun 2012 yang lalu, tapi tetap rasanya ingin kembali. Cerita pertama ke pantai panjang ini bersama sahabat kuliah, yang saat itu mereka sudah menetap dan bekerja di kota bengkulu.

Baca Lainnya  Cuti Bersama; Camping Ceria Bersama Keluarga di Kaki Gunung

Namanya ke pantai banyak aktifitas yang bisa di lakukan bersama sahabat, mulai dari nongkrong, makan, berenang, intinya bermain air lah

Yang kedua kali nya aku liburan bersama istri ke pantai panjang ini tahun 2013, pada waktu itu tampilan pinggir pantai masih polos,

bukan berarti tidak ada pembangunan di sana, saat itu ada pembangunan pusat perbelanjaan yang besar sedang di bangun.

Dengan pengalaman pernah ke pantai bersama sahabat, aku dan istri berangkat ke kota bengkulu yang tujuan utamanya pantai panjang, beberapa lokasi yang kami kunjungi.

Mulai dari pagi hari jalan jalan naik sepeda sewa dengan jaminan ktp, kami berkeliling sepanjang jalan pinggir pantai.

Setelah puas berjalan kami menuju pantai bermain dengan sepeda di pantai yang landai. Dipantai ini ada lokasi yang aman untuk bermain ombak, disisi lain ada lokasi yang besar ombaknya sehingga tidak disarankan untuk bermain, hanya dapat di pandang.

Verified by MonsterInsights