Review Tempat - Tempat Liburan Murah dan Asik Bersama Keluarga

ADS

ADS

4 Bandara Sumatera Selatan, Siap Sukseskan Asian Games 2018

On 1:48:00 AM with No comments

www.akuliburan.com - Bandar Udara merupakan salah satu penunjang untuk meningkatkan perekonomian dan transportasi di setiap daerah dan Provinsi, kali ini kami menyampaikan 4 Bandar udara yang ada di Sumatera Selatan, Nah dimana saja letak bandar udara tersebut.

Pertama Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II adalah Landas Pacu aspal ukuran landas pacu 9.843ft dan 3.000m Dari bandar udara internasional yang melayani kota Palembang, Sumatera Selatan dan sekitarnya.
Alamat: Jl. Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Talang Betutu, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30761
Kode IATA: PLM
Kode ICAO: WIPP
Pulau: Sumatera
Telepon: (0711) 385000

Kedua Bandar Udara Silampari adalah bandar udara yang terletak di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Bandar udara ini memiliki ukuran landasan pacu 2.250 m x 30 m yang akan dikembangkan menjadi 2.750 m x 45 m.
Alamat: Air Kuti, Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625
Kode IATA: LLG
Kode ICAO: WIPB
Melayani: Kota Lubuklinggau
Phone: 0733 451055 - 0733 452557
Faximile: 0733 452557

Ketiga Bandar Udara Atung Bungsu adalah bandar udara domestik yang melayani di daerah Pagar Alam, Sumatera Selatan, Indonesia.
Alamat: Jl. Bandara, Atung Bungsu, Dempo Sel., Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31356
Pulau: Sumatera
Kode: PXA
Provinsi: Sumatera Selatan
Rute: Kota Pagar Alam

Keempat Bandara Lapangan AD Udara Gatot Subroto Berada di Perbatasan antara Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung Utara dengan Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan. Saat ini LANUD dalam proses Perubahan Fungsi dari LANUD AD menjadi Bandar Udara Komersil.

Keberadaan lapangan udara komersil amat dibutuhkan oleh daerah waykanan dan kabupaten lain salah satunya Kabupaten OKU Timur dan OKU Selatan Provinsi Sumatra Selatan, yang membutuhkan transportasi cepat melalui udara.

Selain itu, keberadaan bandara Gatot Subroto milik TNI AD ini sangat dibutuhkan, selain mempersingkat jarak, dengan transportasi ini juga bisa menghemat anggaran perjalanan dinas h 2 hingga 5 kali lipat.

Masyarakat berharap secepatnya lapangan udara ini dikomersilkan karena sudah sesuai kebutuhan masyarakat yang ada di tiga kabupaten.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »